Salon 'Esek-esek' Digerebek

LUBUK LINGGAU  - Tim gabungan Satpol PP, Polisi, Polisi Militer, dan Dinas Sosial melakukan razia gabungan di salon-salon yang disinyalir...


LUBUK LINGGAU - Tim gabungan Satpol PP, Polisi, Polisi Militer, dan Dinas Sosial melakukan razia gabungan di salon-salon yang disinyalir beralih fungsi menjadi tempat esek-esek, Senin (16/1/2017) pukul 15.00 WIB.

Salon yang digerebek itu antara lain beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I. Saat digerebek, seorang pria warga keturunan China berinisial RF terlihat tanpa busana sedang memasang celana jeans di dalam bilik di lantai 2.

Kemudian‎, RF dibawa petugas ke dalam mobil patroli Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. RF mengaku kaget saat petugas menggedor pintu bilik. "Tidak lama paling 15 menit, saya cuma mau pijit saja, Pak," ujarnya.

Selain itu, tiga karyawati salon juga digiring ke mobil truk patroli Satpol PP bersama dengan tiga karyawati salon lainnya yang sebelumnya juga didatangi petugas. Petugas memeriksa surat perizinan salon, pegawai serta ruangan-ruangan yang ada di setiap salon. Sekretaris Pol PP Lubuk Linggau Syafril Adam mengatakan, dari razia ini pihaknya mendapati salon yang disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak benar (prostitusi, red). Sebab, dari pemeriksaan tim mendapati bilik-bilik berpintu di dalam salon, padahal secara aturan tidak boleh. "Itu melanggar, kalaupun dia spa atau pijat tidak boleh biliknya berpintu seperti itu, kita akan bongkar bilik-bilik itu nanti," tegasnya.


Senada disampaikan Sekretaris Dinsos Lubuk Linggau Indra Syafei. Dia menegaskan penertiban ini merupakan perintah mendadak dari wali kota untuk memeriksa seluruh salon kecantikan.

"Kami mensinyalir salon-salon kecantikan dan spa ini sudah alih fungsi, jadi kami lakukan penertiban pertama masalah perizinan kemudian kedua jika ada kejanggalan maka akan kami amankan," ujarnya.

Dia menerangkan, dari hasil penertiban ada salah satu salon yang mengarah menjadi tempat perbuatan asusila. Namun, pihaknya masih mencari bukti. 

"Akan kami tindaklanjuti. Karyawatinya kami bina, pemiliknya akan kami panggil untuk dilakukan pembinaan juga. Pasti akan kami tindaklanjuti dan kami merekomendasikan sekat-sekat atau bilik di dalam salon itu dibongkar," pungkasnya.
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: Salon 'Esek-esek' Digerebek
Salon 'Esek-esek' Digerebek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0RyBOfoPmprA3iNGQ9dY5wpR8kFh9zCZcAXdhgJZ-h-OlUEnB9JhVfscsDxGr1Vv7UY-BxCHnVRqhU-fXMtdUG3CfbrTkY66vJMivIXOezPwDT87YdoIqPD4rFHusPELuPwZFaSP92b8/s640/salon_esek2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0RyBOfoPmprA3iNGQ9dY5wpR8kFh9zCZcAXdhgJZ-h-OlUEnB9JhVfscsDxGr1Vv7UY-BxCHnVRqhU-fXMtdUG3CfbrTkY66vJMivIXOezPwDT87YdoIqPD4rFHusPELuPwZFaSP92b8/s72-c/salon_esek2.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2017/01/salon-esek-esek-digerebek.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2017/01/salon-esek-esek-digerebek.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy