Ahok soal demo 4 November: Saya sudah berkali-kali memohon maaf

Calon Gubernur DKI  Jakarta  nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama sudah kehabisan kata-kata menanggapi adanya rencana demo besar-besara...


Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama sudah kehabisan kata-kata menanggapi adanya rencana demo besar-besaran pada Jumat (4/11). Padahal dia mengungkapkan, telah meminta maaf berkali-kali kepada seluruh umat muslim.

Seperti diketahui Gabungan Ormas Islam dan sejumlah tokoh berencana menggelar demonstrasi terhadap Basuki atau akrab disapa Ahok ini. Aksi ini dilakukan karena mantan Bupati Belitung Timur itu dianggap telah menistakan agama.

"Saya kan sudah sampaikan berkali-kali, kalau saya dianggap salah pun, saya kan sudah menyampaikan mohon maaf," katanya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat,Selasa (1/11).

Mantan Bupati Belitung Timur itu bahkan sudah pasrah jika ternyata permohonan maafnya bertepuk sebelah tangan. Mengingat dia tidak bisa menghalangi aksi tersebut dihentikan.

"Saya kira (demo) 4 November serahkan ke aparat," ucap Ahok.

Padahal, Ahok mencontohkan apabila manusia bertobat atau mohon maaf, Tuhan pun akan memaafkan.

"Kalau orang beragama, Tuhan pun memaafkan manusia yang sudah menyampaikan permohonan maaf. Itu saja," tutupnya. sumber [ Merdeka.com ]
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: Ahok soal demo 4 November: Saya sudah berkali-kali memohon maaf
Ahok soal demo 4 November: Saya sudah berkali-kali memohon maaf
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgN5qMk8S6d8gFNOnTDbsQzukfvPFLD5cjGrlM4oue3nFP8qzGX7sY_Ub_XYHS21q3NbqqaIq-ewGm-LDhCla7K84H99o5LoJLLfFpwjkBpzLqV6zBzlJQ1_ueBlyOUicgtElZRrHiBuPI/s640/ahok-soal-demo-4-november-saya-sudah-berkali-kali-memohon-maaf.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgN5qMk8S6d8gFNOnTDbsQzukfvPFLD5cjGrlM4oue3nFP8qzGX7sY_Ub_XYHS21q3NbqqaIq-ewGm-LDhCla7K84H99o5LoJLLfFpwjkBpzLqV6zBzlJQ1_ueBlyOUicgtElZRrHiBuPI/s72-c/ahok-soal-demo-4-november-saya-sudah-berkali-kali-memohon-maaf.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2016/11/ahok-soal-demo-4-november-saya-sudah.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2016/11/ahok-soal-demo-4-november-saya-sudah.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy