PENEMUAN TERBARU ....HP Anda Hilang?? Tidak Perlu MeLapor Polisi, Ini Cara Cepat Menemukannya!!

Melacak handphone Android Anda yang hilang dicuri orang bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Janganlah kuatir karena semua data dan f...


Melacak handphone Android Anda yang hilang dicuri orang bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Janganlah kuatir karena semua data dan file ada di hp yang hilang itu.
Kita dapat lakukan satu hal sebelum hp itu dipakai orang lain. Pada dasarnya hal yang lebih penting itu yaitu apa yang tersimpan di dalam hp itu.

Tahu tempat hp yang hilang dapat dikerjakan dengan enteng apabila anda menempatkan aplikasi keamanan di dalam hp itu. Aplikasi online itu dapat dilacak keberadaannya melalui computer. Oleh karena itu simak cara-cara berikut.

1. Google ADM

Android Perangkat Manager (ADM) yaitu aplikasi yang dimiliki oleh Google dengan cara resmi.
Alat ini memiliki manfaat untuk mencari hp Android anda.
Aplikasi ini demikian mudah digunakan, selain itu juga gratis.
Syarat yang butuh dipenuhi untuk mencari hp Anda yaitu terhubungnya hp Anda dengan akun Google.

Tak dalam kondisi mati dan juga harus tersambung ke internet.
Aplikasi ini juga dapat mengontrol perangkat dari jarak jauh, misalnya dapat berikan bunyi pada hp ataupun menghapus file-file yang ada di dalam hp itu.

2. Google Map

Android Perangkat Manager (ADM) yaitu aplikasi yang dimiliki oleh Google dengan cara resmi.
Alat ini memiliki manfaat untuk mencari hp Android anda. Aplikasi ini sekian gampang digunakan, selain itu juga gratis. Syarat yang perlu dipenuhi untuk mencari hp Anda yaitu terhubungnya hp Anda dengan akun Google.

Tidak dalam keadaan mati dan harus tersambung ke internet.Aplikasi ini dapat dapat mengontrol piranti dari jarak jauh, misalnya dapat berikanlah bunyi pada hp ataupun menghapus file-file yang ada di dalam ponsel itu.Aplikasi ini mempunyai kemmapuan untuk mencari bermacam gerakan yang dikerjakan oleh pengguna dengan menggunakan GPS.

Keuntungan dari membiarkan Google tahu tempat Anda yaitu bila jalan kehilangan, jadi dengan mudah Google Map akan tunjukkan tempat yang sama seperti kehadiran hp Anda yang hilang tadi.

3. Drop Box

Feature Camera Unggah dalam Drop Box ini akan buat kita tetaplah tersambung dengan akses cloud dari hp yang hilang.Dengan hal semacam itu setiap waktu hp itu mengambil gambar, jadi akan dengan cara otomatis ter-upload ke situs cloud. Sampai kita tetaplah dapat memantau dan tahu dimana paling akhir kali hp itu aktif.Dengan hal itu kita dapat tahu letak dan tempat hp itu.

4. Kendali Jarak Jauh Samsung

Aplikasi yang terakhir ini khusus untuk pengguna handphone Android bermerk Samsung.
Samsung menanamkan aplikasi ini memakai feature remote control dengan nama Find my Mobile.
Kita dapat juga kerjakan kendali jarak jauh berkaitan dengan hp kita seperti menghapus semuanya file, mencari, sembunyikan data, dan mengunci hp.

Bahkan fitur ini akan memberi tahu kita melalui SMS setiap saat ponsel ini bertukar kartu SIM.
Selama hp belum alami factory reset, jadi semuanya akses itu masih tetap dapat ditangani
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: PENEMUAN TERBARU ....HP Anda Hilang?? Tidak Perlu MeLapor Polisi, Ini Cara Cepat Menemukannya!!
PENEMUAN TERBARU ....HP Anda Hilang?? Tidak Perlu MeLapor Polisi, Ini Cara Cepat Menemukannya!!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgayW4KdahhCcQ9x5GV4vibRvNCMMGyrYJq6y2VqUiSKOOM_1YtODGtkNpXU-3Njz8B0bkcuEHPH2Kd_LR4y9DT-Wks62DbvMr3recTdpoZqNJA1-EHBKkck_uzD6P-rJ3LSPaNPoTGYvo/s640/h.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgayW4KdahhCcQ9x5GV4vibRvNCMMGyrYJq6y2VqUiSKOOM_1YtODGtkNpXU-3Njz8B0bkcuEHPH2Kd_LR4y9DT-Wks62DbvMr3recTdpoZqNJA1-EHBKkck_uzD6P-rJ3LSPaNPoTGYvo/s72-c/h.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2016/10/penemuan-terbaru-hp-anda-hilang-tidak.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2016/10/penemuan-terbaru-hp-anda-hilang-tidak.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy