Jusuf Kalla: Yang Paling Dekat dengan Saya Orang Cina

 Jakarta- Wakil Presiden Jusuf Kalla menolak tudingan orang-orang yang menganggap dia berseberangan dengan warga Tionghoa. JK membuktikan ...

 Jakarta- Wakil Presiden Jusuf Kalla menolak tudingan orang-orang yang menganggap dia berseberangan dengan warga Tionghoa. JK membuktikan bahwa dia punya banyak teman dekat orang keturunan Tionghoa."Orang yang paling dekat dengan saya orang China. Sofjan (Sofjan Wanandi, Red) pagi sore siang malam sama-sama saya," ujar JK di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Senin (15/5/2017).
Sofjan Wanandi adalah Ketua Tim Ahli Wakil Presiden. Bos Gemala Group itu juga menjabat sebagai ketua Dewan Pertimbangan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo). Di Apindo JK juga tercatat sebagai Ketua Kehormatan.
Di daerah asalnya di Makassar, JK mengaku juga punya banyak teman dari Tionghoa. Dia mengakui isu berseberangan dengan orang Tionghoa itu kerap muncul dan bukan hanya sekali saja. "Lihat saja apa yg terjadi sebelumnya. Itu isu selalu saja," kata dia.
JK kerap diserang di media sosial setelah terungkap dia lebih mendukung Anies Baswedan daripada calon lain di Pilgub DKI Jakarta. Apalagi setelah Ketua PAN Zulkifli Hasan yang mengungkap dukungan tersebut. Serangan seperti itu ditanggapi dengan cuek oleh JK. "Saya tidak baca, saya tidak pernah baca jadi saya tidak pernah merasa diserang," jelas dia lantas tersenyum.
JK kembali menegaskan bahwa dukung mendukung itu sah saja dalam demokrasi. Apalagi, JK juga punya hak suara dalam Pilgub DKI Jakarta. Dia bersama keluarganya mencoblos di Kelurahan Pulo, Kebayoran Lama yang tak jauh dari rumah pribadinya. "Karena saya disamping wapres juga ada hak utk memilih dan dipilih, jadi saya punya hak utk memilih orang kan?" ungkap dia. (jun/JPK)sumber:[jawapos.com]
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: Jusuf Kalla: Yang Paling Dekat dengan Saya Orang Cina
Jusuf Kalla: Yang Paling Dekat dengan Saya Orang Cina
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4VJHYrRzdpOLiGlaz6lSM9zu2tgTmjTkVjXFfemQ-5OU-aIzQzb0bFxpGkYkqCz3JQMH_v7_GQLz4vcpr7PpLj0ab_HSOjTArBCpXkQXCYgEoNz9UY4vvKC9UA-meXk0E493mnwDnQrE/s640/jusuf-kalla-yang-paling-dekat-dengan-saya-orang-cina.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4VJHYrRzdpOLiGlaz6lSM9zu2tgTmjTkVjXFfemQ-5OU-aIzQzb0bFxpGkYkqCz3JQMH_v7_GQLz4vcpr7PpLj0ab_HSOjTArBCpXkQXCYgEoNz9UY4vvKC9UA-meXk0E493mnwDnQrE/s72-c/jusuf-kalla-yang-paling-dekat-dengan-saya-orang-cina.jpeg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2017/05/jusuf-kalla-yang-paling-dekat-dengan.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2017/05/jusuf-kalla-yang-paling-dekat-dengan.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy