Ssstt!! Ini tanda-tanda kalau "dia" jodoh Anda

Pepatah yang mengatakan bahwa jodoh ada di tangan Tuhan itu memang benar. Meskipun demikian, bukan berarti Anda cukup berdiam diri dan tiba...

Pepatah yang mengatakan bahwa jodoh ada di tangan Tuhan itu memang benar. Meskipun demikian, bukan berarti Anda cukup berdiam diri dan tiba-tiba jodoh datang seketika. Melainkan harus tetap ada usaha.
Sayangnya tak sedikit orang yang malah sakit hati dan mengalami trauma karena ternyata hubunganSebelum Anda meyakini bahwa pacar Anda saat ini adalah jodoh Anda, berikut ini beberapa tanda bahwa Anda telah bertemu dengan jodoh Anda sebagaimana dilansir YourTango, Sabtu (19/3/2016:
1. Anda menceritakan sesuatu yang tidak Anda ceritakan kepada orang lain
Ini merupakan tanda dari adanya kepercayaan, sebuah komponen terbesar untuk hubungan jangka panjang.
2. Anda membiarkan ia melihat Anda di saat-saat terburuk
Sangat mudah untuk tampil di hadapan banyak orang ketika Anda sedang merasa bahagia. Namun bagaimana ketika Anda sedang dalam kondisi terpuruk? Jika Anda menemukan seseorang yang merasa nyaman melihat Anda di saat-saat terburuk, pertahankan dia.
3. Anda menghormatinya
Tidak ada satu hal pun dari dirinya yang ingin Anda ubah. Mungkin ada beberapa hal yang mengganggu, namun itu bukan masalah bagi Anda. Anda bahagia dengan keadaannya yang polos dan sederhana.
4. Anda ingin memperkenalkan kepada orang tua
Anda merasa bangga dengan kehadirannya di sisi Anda, dan ingin menunjukkannya kepada orang-orang terdekat, terutama orang tua.
5. Anda dapat membayangkan masa depan bersamanya
Anda tidak lagi merasa perlu untuk menebak-nebak masa depan Anda dengan ramalan-ramalan konyol yang ada di internet, Anda cukup duduk diam dan membayangkan.
6. Anda tidak takut untuk berdebat dengannya
Bahkan ketika dalam keadaan adu argumentasi, ia akan mendengarkan Anda dengan sepenuh hati. Ia akan benar-benar menanggapi dengan serius, walaupun sebenarnya Anda salah.
7. Anda berani mengambil risiko
Jika Anda dan pasangan memiliki sebuah perbedaan yang sangat krusial dan berdampak pada masa depan, seperti perbedaan agama atau penghasilan, Anda berani mengambil risiko untuk bersama-sama mencari jalan keluar yang akan membahagiakan kedua belah pihak.
8. Tertawa bersama
Tertawa adalah salah satu kenikmatan dunia yang paling sederhana, dan Anda harus dapat menemukan formula untuk membuat satu sama lain tertawa bersama.
9. Anda sangat tertarik kepadanya
Chemistry adalah hal penting untuk hubungan yang erat, namun bagian ini seringkali disangkal oleh banyak orang.
10. Tidak masalah untuk berdiam diri saat bersamanya
Anda tidak merasa resah ketika hanya berdiam diri di dekatnya, hanya dengan melakukan interaksi yang tidak penting. Intinya, Anda merasa sangat nyaman saat bersamanya dalam kondisi apapun.
11. Anda menjadi diri Anda sendiri
Anda tidak merasa perlu mengubah diri Anda saat bersamanya. Anda tidak merasa cemas maupun khawatir akan hal  yang mungkin terjadi.
12. Anda membutuhkannya dalam kadar yang tepat
Anda berani mengakui bahwa Anda membutuhkan dirinya, namun tidak berlebihan. Beberapa rasa butuh memang diperlukan, namun ketergatungan bukanlah tanda yang baik.
13. Anda tidak merasa terlalu cemburu
Anda merasa nyaman ketika ia harus pergi bersama dengan beberapa temannya, bahkan jika beberapa di antaranya adalah perempuan. Anda membiarkan satu sama lain memiliki dunia dan hobi masing-masing.
14. Ia membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik
Ia dapat membuat Anda lebih cerdas, lucu, atraktif, kreatif, dan menjadi pribadi yang terbaik dari diri Anda. Anda merasa kehadirannya mampu membuat Anda melengkapi sisi terbaik dari diri Anda.
15. Ia mampu mengerti Anda
Terkadang hal ini datang dengan sangat mudah. Anda merasa bahwa ia mampu mengerti bagian paling esensial dari diri Anda yang tidak dapat dibicarakan dalam kata-kata. Kenyamanan yang hanya bisa Anda dapatkan dari orang yang benar-benar mengerti kepribadian Anda.
Nah, itu tadi tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pacar Anda adalah jodoh Anda. Meskipun demikian, hal yang perlu diingat adalah, Anda jangan terlalu memaksa untuk bergantung pada tanda-tanda ini. Setidaknya jika Anda berhasil menemukan beberapa tanda di antaranya, itu berarti Anda telah menemukan seseorang yang istimewa.
Semoga bermanfaat!
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: Ssstt!! Ini tanda-tanda kalau "dia" jodoh Anda
Ssstt!! Ini tanda-tanda kalau "dia" jodoh Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgbOQa2siNCiXdyzKow25wH3ZvIFhzkXgsknvVujwPAH3k5zQ3GPaSS-co2xqPbpHsWX5B1RHhyphenhyphenr6tBh5GxkdWnobeqo-JnsxibexkY6Qdc581yo24CQqm9ovuMraQdVfYhBh7rH2LyPo/s640/tentang+jodoh+islam.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgbOQa2siNCiXdyzKow25wH3ZvIFhzkXgsknvVujwPAH3k5zQ3GPaSS-co2xqPbpHsWX5B1RHhyphenhyphenr6tBh5GxkdWnobeqo-JnsxibexkY6Qdc581yo24CQqm9ovuMraQdVfYhBh7rH2LyPo/s72-c/tentang+jodoh+islam.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2017/01/ssstt-ini-tanda-tanda-kalau-dia-jodoh.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2017/01/ssstt-ini-tanda-tanda-kalau-dia-jodoh.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy