MENYESAL JIKA TIDAK MEMBACA !!! APAKAH KAMU SERING MENGONSUMSI JANTUNG PISANG ? MULAI SEKARANG KAMU HARUS BERFIKIR DUA KALI UNTUK MENGONSUMSI ITU KARENA....((SEMOGA BERMANFAAT))

Manfaat jantung pisang | Pisang yaitu tanaman yang bisa tumbuh subur di daerah tropis seperi Indonesia, mengenai buah pisang yang sudah ma...

Manfaat jantung pisang | Pisang yaitu tanaman yang bisa tumbuh subur di daerah tropis seperi Indonesia, mengenai buah pisang yang sudah masak sendiri banyak dikonsumsi oleh semua orang. Tidak hanya itu saja, hampir semua bagian dari pisang sebenarnya dapat kita manfaatkan, jadi selain daging buahnya juga ada bagian dari pisang yaitu jantung pisang yang mana ternyata juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Perlu anda ketahui bahwa buah pisang adalah buah yang begitu digemari karena daging buahnya mengandung kalori yang sangat baik untuk kesehatan. Demikian juga dengan jantung pisang yaitu memiliki nilai gizi yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Meskipun harga dari jantung pisang lebih murah, akan tetapi jangan sampai meremehkannya. Sebab secara klinis juga sudah dapat di buktikan akan khasiatnya untuk kesehatan tubuh.
Selanjutnya apa saja manfaat dari jantung pisang? 
Jadi ternyata setiap 25 gram jantung pisang itu terkandung 1, 2 gram senyawa protein, 31 kkal, 0, 3 gram lemak dan 7, 1 gram karbohidrat. Di samping itu dalam jantung pisang juga terdapat zat besi, kalsium, fosfor, vitamin A, B1, C dan juga mineral. Bahkan jantung pisang juga disebut-sebut sebagai makanan yang mempunyai kandungan nutrisi paling komplit apabila kita bandingkan dengan bahan makanan lainnya. Nah, untuk mengetahui lebih banyak manfaatdari jantung pisang dapat anda simak penjelasan berikut :
1. Jantung pisang sangat baik dikonsumsi untuk seseorang yang tengah menjalani diet. Hal ini karena kandungan lemak di dalamnya cukup rendah dan memiliki serat yang baik sehingga dapat memberikan dampak kenyang yang lebih lama dibandingkan dengan nasi. Selain itu kandungan fiber di dalamnya juga dapat memperlancar pencernaan.
2. Jantung pisang baik untuk penderita diabetes. Jadi kandungan indeks glimik yang ada di dalamnya tergolong rendah sehingga sangat baik untuk dikonsumsi penderita diabetes.
3. Dapat mencegah serangan stroke. Selain itu juga bisa memperlancar siklus darah karena jantung pisang sendiri juga bersifat anti-koagulan yang mana dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah.
4. Mampu mengikat lemak serta kolesterol yang nantinya akan dikeluarkan melalui feses. 
Jadi meskipun semua tanaman pohon pisang sanggup memproduksi jantung pisang, namun sebaiknya pastikan jantung pisang dari jenis pisang yang enak untuk dikonsumsi seperti halnya pisang kepok, klutuk, siam dan pisang batu. Adapun jenis-jenis pohon pisang tersebut memiliki rasa yang lebih enak dan gurih karena mengandung senyawa protein yang lebih tinggi. Nah, dengan begitu mulai sekarang anda dapat lebih mempertimbangkan untuk memanfaatkan jantung pisang sebagai jenis menu keseharian.
BAGAIMANA APAKAH KAMU MASIH INGIN MENGONSUSMSINYA?
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: MENYESAL JIKA TIDAK MEMBACA !!! APAKAH KAMU SERING MENGONSUMSI JANTUNG PISANG ? MULAI SEKARANG KAMU HARUS BERFIKIR DUA KALI UNTUK MENGONSUMSI ITU KARENA....((SEMOGA BERMANFAAT))
MENYESAL JIKA TIDAK MEMBACA !!! APAKAH KAMU SERING MENGONSUMSI JANTUNG PISANG ? MULAI SEKARANG KAMU HARUS BERFIKIR DUA KALI UNTUK MENGONSUMSI ITU KARENA....((SEMOGA BERMANFAAT))
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimglD0Ksqn2FxbAimHXohNyesyaor1lf5Is-_b3Nixw1FZ2DdCpJUbFDLo5dbjkXZUm3xLL2nof5XzMNVFttUolA1QyhKT9qtPi6kVX9iNE1t4jriuGlVwI2kpHKpTG9Uf5BZGgfWwA9Q/s640/150805160030_Jantungpisang-se574_ori.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimglD0Ksqn2FxbAimHXohNyesyaor1lf5Is-_b3Nixw1FZ2DdCpJUbFDLo5dbjkXZUm3xLL2nof5XzMNVFttUolA1QyhKT9qtPi6kVX9iNE1t4jriuGlVwI2kpHKpTG9Uf5BZGgfWwA9Q/s72-c/150805160030_Jantungpisang-se574_ori.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2016/09/menyesal-jika-tidak-membaca-apakah-kamu.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2016/09/menyesal-jika-tidak-membaca-apakah-kamu.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy