JK sebut Anies akan komunikasi dengan Jokowi usai ditetapkan KPU DKI

  Wakil Presiden Jusuf Kalla meyakini pemerintah pusat akan tetap bekerja sama baik dengan Pemerintah Provinsi DKI  Jakarta  setelah  Anie...

 Wakil Presiden Jusuf Kalla meyakini pemerintah pusat akan tetap bekerja sama baik dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta setelah Anies Baswedan ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI menjadi Gubernur terpilih. Anies Baswedan merupakan gubernur terpilih dalam Pilgub DKI versi quick count. 

"Gubernur itu wakil pusat karena itu kenapa gubernur dilantik di Istana sekarang. Juga kalau DKI kenapa penting? karena daerah khusus," kata Wapres JK saat memberikan pernyataan pers di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (25/4). 

Menurut Wapres JK, Anies juga akan berkomunikasi formal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah mendapatkan keputusan dari KPU DKI.

"Saya kira hubungan itu nanti sudah jelas kalau Anies sudah ditetapkan oleh KPU baru dia bisa mengadakan pembicaraan-pembicaraan formal dengan Presiden. Kalau sekarang kan masih calon gubernur belum gubernur. Belum terpilih," jelas JK. 

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung memastikan Presiden Jokowi bakal bekerja sama dengan gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih.

"Tentunya, siapapun yang sudah ditetapkan oleh KPU, pasti pemerintah, dalam hal ini Presiden dan Wakil Presiden, akan bisa bekerja sama dengan baik," kata Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (20/4).

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini menyebut Presiden Jokowi akan menerima dengan tangan terbuka gubernur dan wakil gubernur terpilih. Pramono mencontohkan, Jokowi bisa bekerja sama dengan menterinya meski dulu tidak didukung.

"Karena tipe bapak Presiden kita kan bisa bekerja sama dengan siapa saja. Bahkan ada beberapa menteri dahulu yang secara terbuka tidak mendukung beliau, dan beliau bisa bekerja sama dengan baik," katanya.


sumber:[www.merdeka.com]
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: JK sebut Anies akan komunikasi dengan Jokowi usai ditetapkan KPU DKI
JK sebut Anies akan komunikasi dengan Jokowi usai ditetapkan KPU DKI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXI0tneXXhmZjz9guddYkaqAgDx11eGH8HFN7OrGRvrED8RwYWQYnCv7OrPo_RB33h_ysEHOJcc-XID55B3C4XHC_A4AmbkAU3B9ZU0NXjnYKQYWt9sPErlEf_oGwBU7ZDQbrVt9mi3-o/s640/jk-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXI0tneXXhmZjz9guddYkaqAgDx11eGH8HFN7OrGRvrED8RwYWQYnCv7OrPo_RB33h_ysEHOJcc-XID55B3C4XHC_A4AmbkAU3B9ZU0NXjnYKQYWt9sPErlEf_oGwBU7ZDQbrVt9mi3-o/s72-c/jk-1.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2017/04/jk-sebut-anies-akan-komunikasi-dengan.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2017/04/jk-sebut-anies-akan-komunikasi-dengan.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy