Ustad Al-Habsyi: Dulu Bilang Ahok Iblis, Kini Digugat Cerai Istri Karena Selingkuh

Masih ingatkan kita, saat Jokowi jadi Presiden, lalu Ahok otomatis naik sebagai gubernur DKI? Itu terjadi pada tahun 2014. Saat itu, ya...


Masih ingatkan kita, saat Jokowi jadi Presiden, lalu Ahok otomatis naik sebagai gubernur DKI? Itu terjadi pada tahun 2014. Saat itu, yang paling menentang Ahok jadi gubernur adalah FPI. Sampai-sampai, setelah capek berorasi dan tak membuahkan hasil, FPI mengangkat Fahrurrazi sebagai gubernur DKI tandingan. Ada ada saja.
Salah satu ustad yang ikut dalam orasi menentang penetapan Ahok sebagai gubernur DKI adalah Ustad Ahmad Al-Habsyi, atau yang dikenal dengan nama Ustad Al-Habsyi. Ia sangat vokal dan menggebu-gebu menyeru kepada umat Islam untuk menurunkan Ahok dari jabatannya yang sah sebagai gubernur DKI.
Takbir…Allahu Akbar… Siap melawan Ahok? Turunkan Ahok! Biar dia tau rasa, islam enggak pernah takut dengan siapapun. Betul? Maaf. Kita enggak pernah cari lawan. Tapi islam enggak akan pernah lari ketika ketemu dengan lawan. Kita orang yang cinta damai. Tapi kita tidak akan takut mati kalau orang yang siap menantang kita…
Saya enggak banyak omong, berarti bisa menyimpulkan, kalau dia (Ahok) merasa manusia keturunan Adam, seharusnya dia enggak sombong. Betul? Kalau dia terus sombong berarti dia keturunan iblis laknatullah. Betul?” Begitulah kira-kira orasi Al-Habsyi dulu.Al-Habsyi menyebut Ahok sebagai keturunan iblis karena Ahok dianggap sombong. Malah dengan kata-kata “laknatullah”, yang dilaknat oleh Allah. Padahal, penggunaan ungkapan “laknatullah” tidak bisa diumbar secara membabi buta. Seperti halnya mengkafirkan orang lain, jika kekafiran itu tidak terbukti, maka akan berbalik kepada orang yang mengkafirkan tadi. Begitu juga “laknatullah”.
Apa alasannya Ahok disamakan dengan iblis? Sombong? Sombong dimananya? Ahok sombong dengan FPI yang memang lebih sombong. FPI bertindak sewenang-wenang di Jakarta. Sweeping seenaknya, padahal negeri ini berdiri di atas undang-undang. FPI mau buat negara di dalam negara?
Justru yang lebih sombong itu FPI. Aturan yang berlaku mengharuskan Ahok menjadi gubernur, tapi mereka malah menolak dan membuat gubernur tandingan. Ini kan namanya membuat negara dalam negara. Memangnya, FPI sudah berbuat apa untuk Jakarta?
Al-Habsyi memang keterlaluan. Membawa-bawa ungkapan “laknatullah”. Padahal, itu bisa menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Kalau Ahok tidak terbukti Allah murka kepadanya, maka ungkapan “laknatullah” bisa berbalik kepada dirinya. Jangan sembarangan menggunakan kata-kata itu. Jangan memaksa Allah untuk melaknat seseorang, boleh jadi yang mengatakan jauh lebih buruk dari yang ia laknat.
Kita lihat saja Habib Rizieq. Sudah tak terhitung banyaknya saat mulutnya menghujat banyak orang, melaknat banyak orang, bahkan Pancasila pun dihujatnya. Sekarang ia jadi tersangka untuk satu kasus. Dan masih banyak kasus yang sedang menunggu antrian. Belum lagi skandal “chat sex” dengan Firza Husein yang hingga kini ia tidak bisa membuktikan bahwa itu bohong.
Seorang “ulama besar” yang diproklamirkan sebagai imam besar umat islam Indonesia oleh sebagian kecil umat islam, masa terganjal kasus “chat sex” yang kalau memang benar berarti Rizieq telah melakukan perselingkuhan? Ini sangat memalukan.
Ternyata. Nasib yang sama juga dialami oleh Al-Habsyi. Kini ia digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah. Gugatan cerai oleh istrinya disebabkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Itu artinya, Al-Habsyi telah melakukan perselingkuhan dengan seseorang yang masih menjadi tanda tanya.
Saat ditanya soal orang ketiga tersebut, Al-Habsyi tidak bisa menjawab. Ia malah menjawab pertanyaan wartawan tentang kondisi rumah tangga mereka. “Anak-anak alhamdulillah masih baik. Alhamdulillah masih satu rumah ya. Selanjutnya tinggal dibicarakan ke kuasa hukum saya,” Al-Habsyi pun langsung pergi dari kerumunan wartawan.
Padahal dalam pengakuan Putri, dia mengakui sudah pisah rumah sejak September. Sementara, rumah tangga mereka mulai bermasalah sejak Agustus. Berarti, Al-Habsyi berbohong kepada wartawan untuk menutupi keadaan rumah tangganya yang sudah diambang perpecahan.
Nabi Muhammad SAW. sudah pernah bersabda, “Sesungguhnya dunia ini manis dan indah. Dan sesungguhnya Allâh Azza wa Jalla menguasakan kepada kalian untuk mengelola apa yang ada di dalamnya, lalu Dia melihat bagaimana kalian berbuat. Oleh karena itu, berhati-hatilah terhadap dunia dan wanita, karena fitnah yang pertama kali terjadi pada Bani Israil adalah karena wanita.”
Fitnah (ujian) dunia dan wanita, tidak mengenal siapapun. Mau ia ulama, ustad, cendikia, maupun cuma rakyat jelata yang tak tau-menau agama, setiap kita akan dihadapkan pada ujian semacam itu.
Saya cuma menyayangkan, mengapa mereka yang dianggap ngerti agama, bergelimang kebencian dengan menghujat sesuatu yang tidak patut untuk dihujat. Sampai bawa-bawa ungkapan sakral “laknatullah” kepada seseorang. Ini kan fatal namanya. Kalau laknat tersebut berbalik kepadanya, jangan salahkan Allah jika itu terjadi.
sumber:https://seword.com/sosbud/ustad-al-habsyi-dulu-bilang-ahok-iblis-kini-digugat-cerai-istri-karena-selingkuh/
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: Ustad Al-Habsyi: Dulu Bilang Ahok Iblis, Kini Digugat Cerai Istri Karena Selingkuh
Ustad Al-Habsyi: Dulu Bilang Ahok Iblis, Kini Digugat Cerai Istri Karena Selingkuh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRz6rW4ycvQ-kBTLM-kJzVGXqTwjOWWuXnbGuH8KGnE9Gr1_eMJDBLI_35_hzBPov09Z0Y8Ua7YEJl4wR0U5uxWfZHKyY3nc2-uoJX8g-WFosTmEnCotMFEaXjkNGqpOVdA-YoylrMTWg/s640/alhabsyi-selingkuh.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRz6rW4ycvQ-kBTLM-kJzVGXqTwjOWWuXnbGuH8KGnE9Gr1_eMJDBLI_35_hzBPov09Z0Y8Ua7YEJl4wR0U5uxWfZHKyY3nc2-uoJX8g-WFosTmEnCotMFEaXjkNGqpOVdA-YoylrMTWg/s72-c/alhabsyi-selingkuh.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2017/03/ustad-al-habsyi-dulu-bilang-ahok-iblis.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2017/03/ustad-al-habsyi-dulu-bilang-ahok-iblis.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy