INILAH AKIBATNYA JIKA KALIAN MEMAKAI CELANA TERLALU KETAT DAN BISA BISA SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN ANDA SENDIRI...!!PLEASE, JANGAN LAKUKAN INI JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU.

Tidak dipungkiri, banyak orang menyukai gaya sesuai jenis terbaru dan digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka sering mengubah tamp...


Tidak dipungkiri, banyak orang menyukai gaya sesuai jenis terbaru dan digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka sering mengubah tampilan sesuai sama jaman. Remaja lelaki terlebih suka menggunakan seluar 'sk! nny' dan ikuti model yang disenangi wanita itu.


Apa yang paling menarik yakni seluar 'skinny' itu terbukti jadi kegilaan ramai terkecuali mencapai popularitas dalam grup remaja Malaysia.

Pemakaian selaur type ini sesungguhnya bertujuan untuk terlihat lebih bergaya, namun ada remaja menggunakannya untuk terlihat lebih kurus dari ukuran badan sebenarnya. Biasanya seluar dipakai itu ketat kononnya untuk kaki terlihat kecil dan elok dilihat.
 
Banyak remaja hadapi bermacam kesusahan waktu memakai celana yang begitu ketat itu. Ada yang sampai melompat-lompat karena ukuran pinggang begitu kecil. Walau demikian, ada saja yang terobsesi sampai tidak fikirkan dampak buruk.

Sebenarnya, baju di buat bukanlah untuk berikan bentuk atau ukuran tubuh yang kita tidak mempunyai dan di situlah remaja hadapi persoalan. Banyak permasalahan kesehatan nampak mengakibatkan karena penggunaan seluar yang begitu ketat itu.


Masalah kesehatan : 

Berdasarkan pada riset dari pakar bedah vaskular Dr Nicholas Morissey, penggunaan seluar 'sk! nny' yang ketat dapat buat kaki Anda rasa kebas pada paha atau lebih dikenal sebagai 'meralgia paresthetica'.

Menurut Morissey, ada saraf sensorik datang dari pelvis yang melakukan tindakan berikan sensasi ke segi paha Anda.

Remaja yang menggunakan seluar 'skinny' yang ketat namun merasa kebas mengakibatkan lantaran pengecilan saraf pada paha itu. Waktu duduk, paha akan alami tekanan tinggi dan waktu berdiri, Anda tidak akan dapat rasakan gerakan kaki. Menurut Morissey, kondisi ini tidak beresiko namun saat ia sering berulang, jadi ia dapat mengakibatkan kondisi kaki kejang itu abadi.

Ahli saraf, Dr John Michael Li berkata, remaja yang memikul derita sindrom seluar ketat biasanya akan rasa tidak selesa pada abdominal, mulas dan permasalahan sendawa waktu memakai seluar ketat itu.

Biasanya seluar yang dipakai memiliki ukuran tiga inci yang begitu kecil untuk ukuran pinggang seorang remaja.

Penasihat medis, Dr Orly Avitzur juga memberi tahu bila makanan tidak akan di proses waktu ada tekanan dibagian perut. Pemakaian seluar ketat ini dapat menyebabkan permasalahan lebih serius seperti makanan tak dapat di proses dengan baik dalam grup remaja yang hadapi permasalahan mulas. seluar yang begitu ketat jadi memperburuk kondisi itu.

Lelaki terlebih harus waspada dan peduli dalam sisi penggunaan. Apabila mereka tetaplah tentukan seluar ketat sebagai pelengkap pakaian, resikonya demikian tinggi. Umpamanya, remaja lelaki akan hadapi persoalan torsi testis di mana satu testis akan memutar dengan sendirinya. Apabila tidak diubati, pintalan itu akan memotong aliran darah dsb testis akan mati.

Selain itu, remaja lelaki bakal alami lemah kontrol kemih dan infeksi saluran kencing. Lebih buruk lagi waktu jumlah sperma alami penurunan dan jamur bakal gampang  menyebar dibagian k3l4m1n akibatnya karena pemakaian celana yang ketat ini


Apa kata mereka : 

Yasmin Moktar, 21, mahasiswa swasta mengemukakan, penggunaan seluar 'skinny' ini tampak modern dan bergaya kecuali kelihat menarik.

 " Apa yang saya dapat saksikan yaitu biasanya remaja sekarang ini buat seluar ketat sebagai pilihan paling penting dalam pemakaian. Namun seluar yang disangka fashion terbaru itu ada yang begitu ketat sampai dapat mengakibatkan bermacam permasalahan kesihatan.

 " Nak sarungkan seluar itu saja sekian sulit hingga ada yang butuh menarik seluar ke sisi pusat berulang-kali karena terlalu ketat dan lebih kecil dari ukuran pinggang riil. Untuk wanita, mereka lebih gemari styling celana ketat bersamaan sepatu tumit tinggi.

 " Tidakkah keterlaluan dalam sisi berdandan dapat menyakiti sendiri. Inikan juga seluar sekian ketat yang dapat menyakiti segi sendi dan otot di bagian paha. Apabila nak diikutkan memanglah sendi rasa sakit dan kebas sebab seluar itu begitu ketat dan menghindar udara masuk kecuali berikan tekanan yang tinggi dibagian paha. " Katanya.

Menurutnya, fashion seluar ketat itu tidak terbatas pada remaja wanita saja, tetapi juga pada orang lelaki.

Katanya, lelaki yang memakai seluar 'skinny' yang ketat ini agak keterlaluan dan dapat perlihatkan fitur feminin yg tak bagus untuk citra mereka.

Untuk Ridzuan Azmi, 21, mahasiswa swasta berpendapat, jenis seluar 'skinny' dalam grup lelaki ini tidaklah memiliki resiko apabila ukuran yang di ambil itu bertepatan dengan bentuk pinggang.

 " Ada juga keadaan di mana saya saksikan remaja lelaki yang memakai seluar 'skinny' ketat untuk terlihat kurus, walaupun sebenarnya ukuran badan tak pas dengan pakaian itu. Tidaklah saja aneh tetapi saya juga yakin penggunanya pasti alami kesakitan yang mempesona terutama dibagian paha.


 " Saksikan saja remaja lelaki yang memakai seluar 'skinny' ketat kadang-kadang tidak perlihatkan style lelaki yang maskulin. Sudahlah ketat dan susah untuk sarung, pemakainya juga pasti alami persoalan sendi dengan sering.

 " Saya pernah dengar ada remaja lelaki yang alami persoalan di bagian k3l4m1n mengakibatkan karena penggunaan celana ketat ini. Mana tidaknya, celana yang sangat ketat dapat membatasi saluran udara dan menyakitkan alat sulit mereka, " katanya.

Menurutnya, remaja lelaki harus tentukan seluar 'skinny' yang lebih longgar dan tidaklah sangat ketat sampai dapat membahayakan sendiri.

Cara mengatasi : 

Yang paling utama, remaja perlu mengutamakan kesihatan lebih dulu terlebih dulu tentukan pakaian yang disenangi. Tidak ada motivasi dan pengetahuan umum tentang permasalahan kesihatan yang mungkin saja berjalan, banyak remaja beli pakaian membabi buta.

Buat mereka yang sukai pada seluar ' skinny ' memang tidak salah memakainya, namun perlu juga buat penentuan yang cocok. Untuk mereka yang memiliki ukuran tubuh besar dianjurkan memakai seluar sama seperti ukuran mereka. Apabila tidak ada saja persoalan kesehatan nampak apabila dilewatkan terus-terusan.

Remaja lelaki terlebih harus kenakan seluar ' skinny ' yang longgar dan tidak ketat untuk meluncurkan saluran udara dalam seluar untuk hindari infeksi dan sakit dibagian alat sulit.

Apabila permasalahan kesehatan dihadapi berlanjut, janganlah ragu berkonsultasi dengan dokter untuk peroleh perawatan cocok agar kesakitan itu tidak membawa efek buruk.
Nama

aktual,125,berita,346,gayahidup,6,hukum,35,humor,3,info menarik,110,inspiratif,4,kasus,9,kecantikan,3,keluarga,2,kesehatan,11,khasanah,1,kisah,32,kontroversi,22,kriminal,14,luar negri,1,mistik,9,motivasi,1,movis,1,opini,1,peristiwa,51,politik,137,ponsel,1,psikologi,1,sejarah,12,selebretis,7,sport,1,tips,34,unik,51,
ltr
item
MAPP NEWS: INILAH AKIBATNYA JIKA KALIAN MEMAKAI CELANA TERLALU KETAT DAN BISA BISA SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN ANDA SENDIRI...!!PLEASE, JANGAN LAKUKAN INI JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU.
INILAH AKIBATNYA JIKA KALIAN MEMAKAI CELANA TERLALU KETAT DAN BISA BISA SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN ANDA SENDIRI...!!PLEASE, JANGAN LAKUKAN INI JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6A-8CzJ_PTGMQg7SGzXu2Yawwvgj_GjCYLASDFuVYkR7KYY5EL4tom_32EKcg0SNDMmLBUPF6cX_a-HuJJlKVmXNDcfGjt-ScxXqczCDFKAx9h-ZVPNhAUuMtMIj4UieJsPwgXlEDTLo/s1600/lihatlah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6A-8CzJ_PTGMQg7SGzXu2Yawwvgj_GjCYLASDFuVYkR7KYY5EL4tom_32EKcg0SNDMmLBUPF6cX_a-HuJJlKVmXNDcfGjt-ScxXqczCDFKAx9h-ZVPNhAUuMtMIj4UieJsPwgXlEDTLo/s72-c/lihatlah.jpg
MAPP NEWS
https://mapnews7.blogspot.com/2016/09/inilah-akibatnya-jika-kalian-memakai.html
https://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/
http://mapnews7.blogspot.com/2016/09/inilah-akibatnya-jika-kalian-memakai.html
true
2443697819229552469
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy